™MalasLagi.Info™

Laman

Quote

Quote

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Search

Search

Flag Counter
Selasa, 30 Juli 2013

download film

1. Alien vs.Predator


2. Sky High
 
 Download


3. Ice Age 4



4. Avatar



5. Madagascar 3








Demas_ Susila
Senin, 29 Juli 2013

cara mengetahui page rank blog kita


1. Pertama yang harus kita lakukan adalah klik disini  
2. Isikan alamat blog sobat pada kotak yang telah di sediakan.
3. Klik "Check PR''

4. Setelah muncul kode verifikasi, silahkan ketik kode tersebut      pada kotak di sampingnya.
5. Terakhir klik "Verify Now", maka akan muncul nilai                PageRank atau PR blog sobat.

  Bila PR blog anda masih n/a mungkin blog anda belum terindeks oleh google atau mungkin blog anda masih berumur singkat sehingga belum terindeks oleh google, jadi bersabarlah jika anda belum memiliki PR.. postinglah artikel sebanyak – banyaknya dan carilah backlink sebanyak – banyaknya agar blog anda bisa terindeks oleh google dan memiliki PR.. 
Demas_ Susila
Minggu, 28 Juli 2013

43 cara meluluhkan hati cewek

                         

Berikut 43 tips cara meluluhkan hati wanita :

  1. Pegang erat jemari tangan halusnya ketika Anda dan dirinya melihat wanita lain berbaju seksi berjalan melintas. Ini adalah suatu penghargaan baginya.
  2. Ketika ada helaian rambut melekat di wajah cantiknya, singkirkanlah segera dengan jemari Anda penuh kelembutan.
  3. Wanita Anda butuh perhatian tanpa harus ia memintanya. Seperti ketika ia tengah berjalan ke arah Anda. Nah, agar membuatnya merasa berharga, Segeralah sambut kedatangannya dengan senyum pesona.
  4. Cium pundaknya, saat ia tidur membelakangi Anda. Sepenuh rasa, sepenuh hati.
  5. Peluklah pinggangnya ketika anda memperkenalkan dia pada keluarga ataupun kerabat. Pelukanlah dengan hangat tetapi jangan terlalu erat.
  6. Telepon wanita Anda, ketika Anda merasa sedih. Atau ketika Anda ingin berbagi cerita.
  7. Ajaklah berdansa tanpa wanita menduganya. Tak harus di lantai dansa, tetapi di tempat mana saja dengan lagu romantis. Terasa menyentuh, ketika Anda baru saja menghabiskan makan malam bersama. Tetap cool, ingat film-film lawas yang menampilkan adegan dansa romantis.
  8. Mintalah ia untuk menunjukan foto masa kecilnya. Tapi tanpa pemaksaan ya. Walaupun permintaan kecil, namun terasa besar artinya bagi si doi.
  9. Cium dahinya atau kepalanya. Itu merupakan sikap yang menunjukan rasa kasih dan sayang Anda terhadapnya.
  10. Ketika wanita Anda sedih di ujung telepon, hibur dan tegarkan hatinya. Lalu, segaralah Anda mendatanginya.
  11. Agar tak membosankan, sesekali Anda memanggil nama tengah atau panggilan yang tak biasanya. Terkejut, tapi menyenangkan baginya.
  12. Belikan kaset, CD atau DVD lagu kesayangannya. Sungguh, kejutan yang membahagiakan.
  13. Sentuh lengannya saat Anda ingin meninggalkannya sesaat. Kemudian sentuh lagi lengannya, saat Anda kembali menemuinya.
  14. Ingatlah tanggal jadi Anda berdua. Anda harus mengungkapkannya terlebih dulu, sebelum wanita yang Anda cintai itu mengingatkannya kepada Anda.
  15. Anda bisa mengirimkan apa saja melalui pos atau jasa titipan kurir. Wanita Anda akan terpesona saat menerimanya.
  16. Anda yakin menguatkan hatinya, bahwa Anda adalah pria tepat untuknya. Lakukanlah, setiap hatinya gundah gulana.
  17. Telepon wanita Anda, saat akan memasuki pesawat atau ketika Anda akan melakukan perjalanan. Ia merasa dibutuhkan.
  18. Ucapkan ‘I Love U’ saat Anda sedang berbicara dengannya. Sekalipun, pembicaraannya tak ada hubungannya dengan masalah asmara.
  19. Tak ada salahnya Anda mengajaknya menonton sepakbola atau olahraga kesayangan. Namun ingat, berilah perhatian lebih kepadanya.
  20. Bercintalah dengan gaya yang tak biasa. Seperti gaya bercinta menyender dinding.
  21. Cemburu bumbunya cinta. Namun, ketika ia cumburu, Anda cukup mencumbu dan memeluknya dengan hangat.
  22. Wanita mana yang tak bahagia saat menerima kado perhiasan. Ya, berikanlah.
  23. Berikanlah dua handuk saat ia akan mandi. Handuk besar dan handuk kecil untuk menyeka wajah dan rambutnya.
  24. Tanyakan hal kecil namun detail menyangkut pekerjaannya. Entah di rumah atau saat di kantor.
  25. Kejutan sungguh menyenangkan. Meskipun itu kecil. Semisal membawa cemilan favoritnya.
  26. Kirim bunga mahal ketika Anda berbuat salah. Ia merasa Anda masih mencintainya.
  27. Buatlah ia tertawa, saat ia merasa sedih. Usaha itu sangat dihargainya.
  28. Pergilah berlibur. Hanya berdua. Pilih tempat yang menyenangkan.
  29. Ucapkan namanya dengan lembut, ketika ia berada di antara kedua kaki Anda. Ia pasti bahagia karena mendengar panggilan namanya.
  30. Betulkan mobil atau handphonenya yang tengah bermasalah. Itu membuatnya bernilai lebih dengan nilai lebih yang Anda miliki.
  31. Katakan bahwa ia perempuan cantik, setiap kali terlihat cantik. Pujian tulus membuatnya sedikit melayang.
  32. Pujilah setiap kali ia mengenakan sesuatu yang baru. Entah pakaian, perhiasan atau apapun juga.
  33. Pakailah parfum yang ia suka. Itu artinya, Anda menyukainya.
  34. Bercukurlah setiap kali Anda makan malam dengannya. Penampilan yang klimis membuatnya terpesona.
  35. Cium tangannya penuh kehangatan. Akan semakin bermakna, ketika Anda mencium di hadapan teman lajangnya.
  36. Stresnya hilang seketika saat Anda mempedulikannya. Pijat punggungnya dengan lembut namun tetap dengan tekanan penghilang stress.
  37. Ia enggan untuk bercinta, tak perlu memaksa. Mandikan dirinya, pijat seluruh tubuhnya, lalu saat tidur biarkan ia bersandar di dada Anda.
  38. Ajaklah berbicara tentang mimpinya. Mendengarkannya bermimpi, sama saja mendorong mewujudkan mimpinya.
  39. Sukai wajahnya, seperti menyukai apa yang sudah sepantasnya Anda cintai.
  40. Pujalah bentuk indah tubuhnya. Seperti Anda memuja indahnya cinta.
  41. Peluk tubuhnya demi menghangatkannya. Gengam tangannya cukup erat, selayaknya Anda tak ingin melepaskannya.
  42. Cintailah dirinya dan semua yang dimilikinya. Wah, Anda akan membuatnya terbang bahagia.
  43. Katakanlah Anda tak akan sanggup hidup tanpanya.
Itulah beberapa poin tentang cara meluluhkan hati seorang wanita yang anda sukai, anda juga bisa menggunakannya ketika pasangan atau kekasih sedang marah
Demas_ Susila

Download game pc

1. Resident Evil 6 | Pc

Download Game PC 2013 Download Here

2. Chernobyl Commando


3. Gears Of  War Judgement

4. L.A Noire The Complete Edition
Download Game PC 2013 Download Here

5. Sniper: Ghost Warrior 2

Download Game PC 2013 Download Here

6. Pressure 2013
Download Game PC 2013 Download Here

7. StarCraft 2: Heart of The Swarm
Download Game PC 2013 Free  Download Here

8. Crysis 3 Ultimate HD
Download Game PC 2013 Free Terbaru Download Here

9. Tomb Raider 2013
Download Game PC 2013 Free Terbaru Download Here

10. The Sims 3 University Life
Download Game PC 2013 Free  Download Here

11. Alien Spidy
Download Game PC 2013 Free  Download Here

12. The Walking Dead Survival Instinct
Download Game PC 2013 Free  Download Here

13. Rochard Game
Download Game PC 2013 Free Terbaru







14. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
Download Game PC 2013 Free Terbaru Download Here

                       Download Game PC 2013 Full Version Gratis Terbaru
Demas_ Susila

Download film speed part 1 & 2

Starcast: Keanu Reeves, Dennis Hopper, Sandra BullockGenre: Action / Adventure / Drama / Romance / ThrillerRelease: 10 June 1994Hollywood | Hindi DubbedQuality: Xvid 320x240
Sound: MP3 or AAC
 

Rate the movie:
 
 
 
 
9864 downloads

Browse All Movies

   download Speed free, download Speed for free
     Speed, free download no credit card Speed
         download Speed, free download Speed
         download free moviez, free movie        downloads, download movies
   download movie
 Speed free


               


                      
Download Part I | Download Part II
Demas_ Susila

Download film fantastic four


fantastic-four-2004.jpg

MOVIE REVIEW :

Title :
 Fantastic Four
Realease :
 2005 (IMDb Ratings 5.7/10)
Genre :
 Action | Adventure | Fantasy | Sci-fiction
Cast :
 Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, Michael Chiklis
Duration :
 1 hr 46 mins
size : 3gp (163mb),MP4 (186mb),HD MP4 (196mb)
Format :
 3gp,MP4,HD MP4
Source :
 BluRay

Plot :

Reed Richardsseorang ilmuwan brilian tapi pemalu dan bangkrut, yakin bahwa evolusi dapat dipicu oleh awan energi kosmisdan telah menghitung bahwa Bumiakan melewati satu awan ini segeraBersama dengan temannya dan mitrayangkasar namun lembut astronot otot-man Ben GrimmReed meyakinkan sombongnya sekelas MIT Dr Victor Von Doomsekarang CEO perusahaan sendiriuntuk memungkinkan dia akses ke stasiun ruang angkasa milik pribadi nyaVon Doomsetuju dengan imbalan kontrol atas percobaan dan sebagian besar keuntungan dari manfaat apa pun membawaIa kemudian membawa kapal Susan Stormpemalu, meskipun tegas kepala peneliti genetika dan mantan kekasih Reeddengan siapa dia punya sengit break-updan dia bertentangan kakak Johnny,yang maverick dan pilot playboy berkepala panas.
Download filmnya dibawah : 


Download subtitlenya dibawah :                       
Demas_ Susila
Sabtu, 27 Juli 2013

Download keyboard virtual for pc

 

                       Free Virtual Keyboard


+Langkah_langkah download keyboard virtual for pc

~ Download disini
~ Setelah selesai men-download klik open folder
~ Selesai.,
Demas_ Susila

Rahasia Membangkitkan Indra ke Enam

Indra ke enam atau biasa disebut dalam bahasa inggrisnya “The Sixth Sense”, yaitu kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.
Indera keenam sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indera ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.
Tips Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indera ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.
Terlepas dari itu semua, indera ke 6 aneh juga karena bisa untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode unik yang di kembangkan agar seseorang dapat menguasai indera ke 6 itu sendiri. Indera ke 6 dapat muncul / bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.
Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu “loncatan fungsi indera”, yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan seperti orang tidur, karena tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali.
Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indera ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.
Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indera ke 6 ini mendapatkan kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu.
Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indera ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indera ke 6.
1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.
* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.
2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.
* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.
3. Meditasi pembukaan cakra ajna
* sisi positif : Cara ini relatif lebih aman daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.
* sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari bakat dan kesungguhan hati pengamalnya).
4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal : Guru spiritual)
* sisi positif : hasil yang di peroleh instant, dan langsung dapat di gunakan.
* sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indera ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal “mahar” yang di minta, justru lebih aman bagi penggunanya.
“Silahkan mencoba dan semoga sobat mendapatkan apa yang sobat inginkan, dan ingatlah kekuatan terbesar manuasia itu ada pada hatinya”

“Jika ingin menuangkan air suci kedalam sebuah gelas, maka bersihkanlah gelasnya terlebih dahulu, karna percuma saja, jika gelasnya kotor, maka air yang tadinya suci akan menjadi kotor mengikuti wadah gelas
Demas_ Susila

10 cara mengikat cewek idaman [ jomblo wajib baca ]





1. JANGAN PERNAH JAIM

Para cw umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. APA ADANYA
Jangan maksain diri. kebanyakan cwo suka berlebihan dalam upayanya menggaet cw. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. gue bilangin ya. uang ga ada hubungannya dengan cinta. uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cw sifatnya matre .. itu tandanya dia pengen hidup lebih layak ajah
3. PERCAYA DIRI
terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yg sekarang. Tapi soal PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yg lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing ..
4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
banyak cwo suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cw. bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini sih BASI!. pake nalar donk. cw yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia bakal tau belangnya kita. Makanya, cuma masalah waktu aja dia tau belang lu. mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.

5. PUJI dan HARGAI CW
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus cw.. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan. contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
6. CUEK
ce itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya. tapi gue ga mau ngasih saran buat nyakitin ce. terlalu ekstrim, meskipun pasti berhasil. cuek dah cukup. TAPI pada tempatnya. satu yg harus dilakukan, cueklah, terutama kalo cw lagi mancing-mancing rasa cemburu lo. naturally, cw itu seneng banget diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cwo adalah suatu permainan yg menyenangkan.
7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK
kalo lo ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat lo. jangan diem aja. dan jangan nurut terus apa maunya cw lo. biasain diskusi, toh dia orang yg deket buat lo. lo iyain terus apa kata cw lo? hah! gue pastikan lo bakal jadi tipe suami takut istri nantinya ..
8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI
sekali aja, pada saat lo lagi pdkt, cw-nya merasa lo ga asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD! siap-siap aja buat patah hati. kecuali .. ada suatu perubahan besar ..
dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE!
Lancarkan Jerk Joke ke target anda karena itu adalah senjata ampuh untuk menaklukkan wanita.
9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK
yang cw butuhin dari cwo itu sebetulnya sederhana. cwo yg mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cwo yg mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.
terkadang, cw suka egois dan males dengerin curhat cw-nya. malah kalopun dengerin, komentarnya ngaco dan ga bisa jadi solusi. soal curhatnya cw, gini .. kalo cw lagi curhat, dengerin aja semuanya dulu. iyain aja. kalo dah ngerti permasalahannya, baru kasih tanggapan. dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. cw, kalo lagi curhat itu bukan pengen dikritik. tapi didukung. kalo ternyata cw-nya itu yg salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. ntar malah ngambek lagi.
10. BUNGA dan BONEKA
selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. Wikikik tapi betul kok. soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial.
Demas_ Susila

Tips Lengkap 26 Posisi Bercinta Terbaik dan Spektakuler


1. Missionary. Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua. Tips: Sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.


2. Cross Buttocks. 
Pada Posisi ini, cewek akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dia vaginal dinding, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diiri Anda seperti dalam posisi missionary, tetapi dia melintangi panggul, serong sedikit, namun tetap mendukung beban berat Anda pada siku pasangan cewek. Jika pasangan cewek menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary. Tips : Posisi ini memanjakan pasangan wanita Anda.


3. Standing Wheelbarrow.
Masukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang Anda. Anda aka berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi. Tips : Bisa Anda lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika Anda ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.


4. Knees To Chess. 
‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Hal ini akan memberikan kemungkinan Anda lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Anda. Tips : Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan Anda selesai melakukan kelas Yoga.


5. Man on Top, Facing Away. 
Biarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang, kemudian baringkanlah diri Anda diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala Anda menghadap ke arah kedua telapak kakinya. Dia akan memiliki akses penuh ke kantong anda, pantat, dan dubur untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpukan berat Anda pada kedua siku tangan Anda, yang akan memberikan pengaruh ke ringan menyodok ke belakang. Tips : Malam hari ketika Anda menginginkan pukulan di pantat (spanking).


6. Classic Rear Entry, Kneeling. 
Posisi ini disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Tempakan diri Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membeleai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim seperti hubungan intim pada hewan piaraan (doggy). Tips: cocok untuk Anda yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.


7. Rear Entry, Standing. 
Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan. Tips: Cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan Anda yang menggunakan rok.


8. Spoon. 
Sering pula disebut ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’. Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang. Tips : Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Anda sedang ingin bercinta


9. Reverse Missionary. 
Posisis ini sangat identik dengan posisi missionary tradisional, tapi pasangan cewek Anda yang berada di atas. Selain itu, dia akan membuka kedua kakinya sehingga akan lebih dekat dengan Anda. Sekarang Anda adalah mitra pasif, dan dia menumpukan berat badannya pada kedua lengan sikunya. Posisi ini memberikan anda kontrol ejaklasi yang lebih besar dan sangat tepat, tentunya jika ia lebih ringan dari Anda. Tips : Memberikan sensasi yang berbeda karena akan membiarkan pasangan cewek Anda yang pemalu mengambil inisiatif kontrol.


10. Seated Missionary. 
Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Ms. V . Ketebatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung. Tips : Posisi ini bisa juga digunakan ketika lengan Anda lelah menopang berat badan Anda pada posisi missionary.


11. Seated Rear Entry. 
Ketika Anda duduk di kursi atau tepian tempat tidur, dia berjongkok naik-turun tegak pada Mr. P Anda. Pada posisi ini, dia mengontrol gerakan dan penetrasi , yang bisa cukup ‘dalam’ dan nyaman untuk Anda berdua. Anda bebas untuk mengurut payudaranya atau membelai tubuh bagian atasnya. Tips : Salah satu posisi bercinta rahasia di luar kamar tidur.


12. Seated Wheelbarrow. 
Posisi ini hampir sama dengan posisi Standing Wheelbarrow, kecuali Anda duduk di kursi atau di tepi tempat tidur. Memang gerakan Anda terbatas, namun Anda memiliki penetrasi dan besar melalui bagian belakang pasangan Anda. Tips: Bisa dipakai saat ia sedang mengenakan celana jeans-nya.


13. Spoon-Facing. 
Posisi ini merupakan variasi dari posisi spon tradisional yang dapat diasumsikan merupakan posisi transisi dari man-on-top ke woman-on-top yang bersifat tidak terputus. Dari dai, Anda cukup berbelok ke pihak serempak, menggunakan senjata dengan hati-hati untuk dukungan atas tubuh Anda. Dari posisi missionary, Anda cukup berbebelok ke satu sisi, menggunakan tumpuan lengan dengan hati-hati. Tips : posisi yang mampu memberikannya kontak mata yang romantis


14. Squatted Kneeling. 
Duduk dengan tumpuan pada punggung telapak kaki dan lutut, kemudian dia duduk dipangkuan Anda menghadap Anda. Posisi ini mampu menghasilkan kondisi Mr.P Anda dapat lebih merangsang clitoris-nya. Tips : Dia dapat mengontrol penetrasi yang mendalam, namun Anda berdua dapat menikmati banyak kontak pada kulit tubuh Anda dan pasangan.


15. Woman Astride, Facing Away. 
Dia mengangkang menunggangi tubuh Anda dengan posisi berlutut, tetapi dengan muka menghadap kaki Anda; opsional, dia bisa pula berjongkok di atas Anda. Keuntungan baginya adalah dapat mengontrol dan memperdalam penetrasi. Sedangkan manfaat bagi anda adalah bahwa dia bisa membelai organ scrotum Anda dan sebaliknya anda bisa pula mengurut pantat dan punggungnya. Tips : Dengan posisi ini (membelakangi), Anda bisa membayangkan dan berimajinasi si Dia sebagai Scarlett Johansson, Aura Kasih atau siapa pun artis yang Anda idolakan, tentunya tanpa sepengatahuannya.


16. Woman Astride. 
Mulailah posisi ini dengan pertama-tama dengan missionary tipe woman-on-top. Kemudian dia biarkan dia berlutut sampai ia dalam posisi duduk berjongkok, mengangkang menunggangi Anda dan duduk di atas panggul Anda. Anda mendapatkan penetrasi lebih dalam, pemandangan yang utuh terhadap gerakan dan ekspresinya, dan dapat menyentuh clitoris-nya dan bermain payudaranya. Tips : Posisi ini dapat member keleluasaan pasangan Anda untuk mendominasi sekaligus memberikan kenikamatan pada Anda. ln


17. Woman on Top, Leaning Back. 
Dari facing woman astride position, dia kembali dengan hati-hati merebahkan sedikit kebelakang sampai she’s bersandar di kedua tanganya diantara kaki Anda. Meskipun posisi ini membatasi dorongan Anda, hal ini memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya guna menambahkan stimulasi. JIka lutunya terasa sakit, dia bisa meluruskan lututnya tanpa berhenti menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung. Coba dengan sedikit variasi, biarkan Ia merebahkan belakang dengan hati-hati, sampai ia berbaring. Hal ini memungkinkan Anda mengelus payudara dan clitoris-nya. Tips : Memberikan pilihan lain bagi wanita untuk kembali mendominasi


18. X Position. 
Mulailah ketika semuanya sudah siap (Mr. P sudah masuk ke Ms. V), dengan posisi Anda mengangkang pasangan wanita Anda. Pindahkan tangan ke sisi luar dari tubuh Anda dan biarkan dia berbaring di antara kaki Anda. Sesuaikan agar posisi Anda dan pasangan pas dengan posisi saling”menggunting”. Lakukan dengan pelan, gerakan tidak tergesa-gesa akan memberikan stimulasi yang cukup untuk mengimbangi kurangnya daya dorong. Tips : Posisi ini menungkinkan seks yang lama, seks lambat yang dapat membangkitkan gairahnya.


19. Cowgirl’s Helper. 
Posisinya adalah berjongkok di atas, menaikkan dan menurunkan dirinya secara rapat. Anda menyangganya dengan cara memegang pinggulnya serta mendesaknya untuk memenuhi kenikmatan masing-masing. Dia akan menghargai Anda yang telah menyerahkan seksual remote control kepadanya. Tali Laso secara opsional bisa dipergunakan di sini. Tips : Anda mampu mengeksplorasi sisi liarnya.


20. Pretzel. 
Dia berbaring di samping kiri Anda. Anda berlutut ia antara kakinya, dia menekuk kaki kanannya disisi kanan tubuh anda dan menindih kaki kirinya. Menggunakan tangan Anda untuk membawanya ke arah Anda. Anda dapat memperoleh kedalaman penetrasi ketika menggunakan ‘doggy style’, tetapi menjaga kontak mata bisa lebih membuatnya senang. Tips : Posisi romantis yang cocok untuk dipraktekkan di malam hari.


21. Reverse Cowgirl. 
Ketika dia berada di atas, sarankan dia untuk memutar posisinya sehingga membelakangi Anda. Hal ini membuat stimulation pada G-spot nya, dan proses perubahan posisi tersebut akan membantu anda bertahan lebih lama. Untuk sensai lebih, tempatkan kakinya rata dengan lantai diantara Anda. Tips : mengamati bagaimana ia menyukai dan menikmati posisi tersebut.


22. Shoulder Holder. 
Dia meletakkan kedua kakinya di salah satu bahu Anda yang berdekatan dengan mr. V-nya. Kemudian dia meluncurkan turun kakinya ke dada Anda dan satu kaki yang lain bertumpu pada otot lengan Anda, setelah itu mulailah menggoyangnya dengan gerakan dari samping atau naik turun. Anda memiliki akses besar kepada G-spot. Tapi pastikan dia cukup fleksibel sebelum menekuknya. Tips : Posisi bagi para wanita yang ingin menunjukkan fleksibilitas mereka


23. Spider. 
Duduk lah menyandar ke belakang dengan tumpuan pada tangan, lengan bawah, atau siku Anda, kemudian membiarkan dia medekat setapak demi setapak ke arah Anda, menopang dirinya dengan cara yang sama. Dia akan merasakan sensasi yang lebih dalam, lebih kuat, lebih intim stimulasinya daripada posisi missionary, dengan sedikit gesekan. Atau Anda juga bisa Bersandar pasif dan membiarkan dia melakukan putaran-putaran dan gerakan-gerakan untuk meningkatkan gairah. Tips : Bisa saling bergantian untuk mendominasi –sekaligus beristrirahat.


24. Man Chair. 
Duduk di pinggiran di tempat tidur dan dia duduk membelakangi Anda. Jika Anda dapat menumpukan satu atau kedua kaki di atas tanah, Anda akan memiliki dorongan untuk lebih kuat mendorong ke atas. Ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi G-spot dan itu memungkinkan dia menggunakan tangannya untuk merangsang bagian penis anda atau scrotum anda. Di lain sisi, dia juga bisa menopangkan kakinya di lantai untuk penetrasi yang lebih dalam, dan dia bisa lebih mendekatkan lututnya ke dadanya. Tips : Anda bisa menggunakan posisi ini di perjalanan. Gunakan kursi kemudi sebagai tempat bercinta.


25. Spork. 
Dimulai dari posisi missionay, kemudian dia merebahkan diri dan santai, sambil menunggu Anda berputar. Merebahlah pada satu sisi posisi yang aktif, sehingga Anda dapat melakukan penetrasi. Gunakan tangan untuk membantu memutar pinggangnya guna membuatnya merasa nyaman. Anda memiliki akses ke kedua itu G-spot dan kelentit, sehingga menggunakan tangan Anda dengan bijak. Tips : Posisi ini cocok buat Anda yang dalam keadaan mengantuk.


26. Downward Dog
Biarkan dia berbaring di muka berpaling ke bawah (tempat tidur)/tengkurap dengan pinggul sedikit diangkat. (Gunakan bantal agar dia lebih lama.) Masukkan mr. P dia dari belakang, Anda akan dapat menusukkan dan tekan lebih keras untuk mencapai kenikmatan zona dia hanya di belakang vagina. Tips : Membuatnya mencoba sedikit doggy syle.
Demas_ Susila