Jumat, 26 Juni 2015

Upgrade OS Android Ke Android 5,0 Lollipop

Peluncuran Android 5.0 Lollipop menunjukan google selalu meningkatkan produknya untuk dapat selalu bersaing dengan iphone dan windows phone. Banyak kelebihan android 5 Lollipop selain keamanan terhadap pencuri.


Jika Kamu adalah pengguna Android dengan Galaxy, HTC, Moto X, atau Nexus, berikut adalah jawaban atas beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang upgrade untuk Lollipop.

Kapan saya bisa meng-upgrade? Saat ini, hanya ponsel Google baru saja mengumumkan flagship dan tablet, Nexus 6 dan Nexus 9 oleh Motorola dan HTC, masing-masing, dapat menjalankan Android Lollipop. Selanjutnya untuk mendapatkan Lollipop adalah Nexus 4, 5, 7, dan 10 dalam beberapa minggu mendatang. Setelah itu, Android 5.0 akan menggelar ke perangkat Android yang paling.

Bagaimana cara meng-upgrade? - Pertama, back up data perangkat Kamu. Ketika Android Lollipop menjadi tersedia untuk perangkat Kamu, Kamu harus dapat memperbarui secara nirkabel. Untuk sebagian besar perangkat, kepala ke Settings app, klik pada "Tentang Telepon" atau "About Tablet" dan kemudian tekan "Pembaruan perangkat lunak" atau "Periksa pembaruan." Jika versi baru terdeteksi, Kamu akan dapat men-download Lollipop segera. Perangkat Kamu mungkin akan memerlukan koneksi WiFi. Perangkat yang lebih tua Samsung mungkin perlu terhubung ke komputer dengan perangkat lunak yang disebut Kies diinstal.

Mengapa saya membutuhkannya? - Ada tiga alasan utama mengapa kita mencintai Lollipop:
1. Ini goyang antarmuka baru yang indah bahwa Google panggilan Bahan Desain.
2. sistem operasi yang sama bekerja di beberapa perangkat (tablet, ponsel, TV, dan jam tangan pintar, jadi sekarang semua teknologi Kamu akan bekerja bersama-sama mulus).
3. Ada fitur baterai-saver baru yang memperpanjang kelangsungan hidup perangkat Kamu dengan 90 menit.

 Fitur penting lainnya termasuk sebuah "mode pengguna tamu" yang memungkinkan teman-teman atau keluarga untuk menggunakan perangkat Kamu dengan login terpisah. Mereka tidak akan dapat melihat file Kamu.

Sebuah Modus Prioritas baru (diaktifkan dengan tombol volume perangkat) memungkinkan hanya orang-orang dan pemberitahuan tertentu untuk mendapatkan melalui Kamu. Android 5.0 meningkatkan performa sampai empat kali. Android TV dengan Lollipop memungkinkan pengamat untuk menyuarakan pencarian Google Play, YouTube, dan aplikasi lainnya.

Jangan Lupa Like Fanpage DISINI juga..
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..