Rabu, 07 Agustus 2013

Membuat Template Blog Sendiri Dengan Artisteer 3.1

Cara Membuat Template Blog Sendiri Dengan Artisteer 3.1

Keywoard : Cara membuat template blog sendiri,Aplikasi pembuat template blog,software untuk membuat tampilan blog sendri.

  Bagaimana cara membuat template blog sendiri dengan aplikasi yg mudah? software apa yang dipakai membuat template blog? itulah pertanyaan yang sering teman'' tanyakan kepada saya.Oleh karena itu,sekarang saya akan mengshare sebuah software bernama Artisteer yang bisa kalian gunakan untuk membuat template blog sendiri tanpa harus susah payah mengetik satu persatu kode HTML.Terus,apakah saya menggunakan aplikasi ini ntuk mengedit template? tidak,saya lebih suka mengedit template secara manual.Oke langsung saja,berikut ini adalah seceerenshotnya.




Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat template blog diberbagai jenis blog. seprti :
~ Blogger
~ Wordpress
~ Joomla
~ Drupal
~ DotNetNuke

Tertarik? langsung saja,dibawah ini adalah link downloadnya.

                          [ Download ]
               [ Link berasal dari situs resmi Artisteer ]


Saya tidak memberikan tutorial tentang cara memakainya,karna saya yakin kalian pasti akan bisa sendiri. Sekian artikel hari ini. Semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan di komentar.

Sekian...

                                     Copyright@.2013.YONDARKNEES.


Jangan Lupa Like Fanpagenya : DISINI
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..