Minggu, 13 Oktober 2013

5 Game PC terbaik dan Terbaru tahun 2013

5 Game PC terbaik dan Terbaru tahun 2013

Berikut ASA 2009 mencoba memberikan sedikit gambaran dari game yang di rilis pada tahun 2013 ini, dan semoga dengan sedikit pembahasan ini bisa memberi gambaran game mana yang ingin dimainkan. berikut adalah 5 Game PC Terbaik dan Terbaru 2013

1. Assassin Creed III


Mengapa game assassin Creed III ini menjadi urutan pertama dari 5 Game Terbaik? pasti semua sudah tau semua game yang di produksi oleh Ubisoft ini menggunakan efek 3D yang sangat keren pastinya. Selain itu game Assassin Creed III ini menggabungkan 2 plot alur cerita yaitu mengangkat peperangan yang terjadi di amerika tahun 1753 dengan penambahan alur pada era sekarang.
Game PC Terbaik Assassin Creed IIIDisamping itu dengan adanya fitur Naval War (simulasi peperangan) seakan player merasakan dengan nyata peperangan yang dilakukan karakter utama. Dan dalam Assassin Creed III ini kita akan memainkan karater yang baru dan berbeda dengan karakter lain pada game sebelumnya. player dalam game ini akan bermain sebagai Connor yang menjadi pemimpin perang.

Bukan hanya itu fitur keren yang ada dalam game ini, fitur lain yang sangat menarik ialah fitur Frontier yang menjadikan gerakan gambar, dan suasana tampak lembut dan seperti pada kehidupan asli. pokoknya nampak nyata dan mendetail gambarnya. Dengan begitu banyak fitur yang ada dan juga desain grafis yang sangat keren dan mantap, maka tak salah jika menempatkan Assasin Creed III sebagai game Terbaik dari 5 Game PC Terbaik dan Terbaru Tahun 2013

Jika ingin Download game ini klik saja link berikut

Download Game Assassin Creed III

2. Game Resident Evil : Revelations

Selanjutnya dalam urutan ke-dua dari 5 Game Terbaik dan Terbaru adalah game buatan Capcom Resident Evil :  Revelations. Karena dirasa mengalami kegagalan dalam menghadirkan keseraman dan kengerian dalam seri sebelumnya, yaitu Resident Evil 6. Capcom menjawab keluhan dari penggemarnya yang mengatakan bahwa dalam Resident Evil 6 player serasa di manja dengan amunisi yang tak terbatas yang bisa di gunakan player, juga karena tidak lagi menjadi game yang bisa menghadirkan nuansa misterius dan horror. Dengan semua kritikan pedas itu pihak Capcom langsung membuat seri lanjutan dan pada tanggal 21 Mei 2013 kemarin resmi merilis game terbarunya yaitu Resident Evil : Revelations ini.
Game PC terbaru 2013 Resident Evil : Revelations
Nyatanya dengan game yang baru dirilis ini, mampu mengembalikan animo dan ketertarikan di hati pemainnya. Bukan tanpa alasan kenapa game ini mampu mengambil hati para penggemarnya lagi. Dengan penambahan fitur-fitur baru seperti Genesis sebagai bio-scanner yang mampu mendeteksi di mana musuh berada dan dimana ada item yang tersembunyi.

Selain itu fitur Bar Health yang selalu kita lihat dalam game-game sebelumnya, kali ini dihilangkan, lalu bagaimana kita tahu kondisi yang di alami oleh karakternya? Capcom menjadikan layar yang tampak  sebagai alat untuk mengukur kondisi karakter, dimana saat layar terlihat cipratan darah di layar, dan semakin banyak percikan darah yang nampak, maka kondisi karakter akan semakin buruk.

Klik Link Dibawah ini untuk yang ingin download game ini

Download Game Resident Evil : Revelations

3. Game Dark 2013

Game Terbaik dan Terbaru Dark 2013Selanjutnya peringkat 3 dari Game Terbaik dan Terbaru 2013 adalah game yang di rilis oleh Kalypso Media yang berjudul Dark 2013. game yang mengangkat kisah seorang dengan kekuatan Vampire. Dengan kelebihan yang dia miliki menjadikan dia mampu mengalahkan siluman dan makhluk lain.

Selain itu kemampuan unik dan berbeda terlihat dalam game ini, seperti membunuh musuh dalam sekejap. menggunakan jubah kegelapan untuk menghilang, dan kemampuan teleportasi tempat yang cepat hadir dalam game yang bergenre RPG ini. Selain itu masih banyak kelebihan lain dalam game ini, yang patut untuk di coba oleh penggemar game petualangan

Jika berminat bisa Download game ini klik saja link di bawah ini

Download Game Dark 2013

4. Game Call Of Duty : Modern Warfare 

Game Terbaik 2013 COD : Modern WarfareDi peringkat ke-empat dari 5 Game Terbaik dan Terbaru 2013 menempatkan game Call of Duty : Modern Warfarekisah lanjutan dari karakter utamanya dalam seri sebelumnya yaitu kapten Price melawan pemberontak yang berkoalisi dengan Rusia dalam menjatuhkan amerika. Setting tempat yang porak-poranda karena peperangan dan juga tampilan grafis yang mampu menghadirkan kesan dramatis namun menarik dan keren, menjadikan game ini semakin menarik dari game sebelumnya.

Selain itu juga peningkatan dari segi senjata yang ditampilkan serta transportasi perang yang semakin canggih memberikan pengalaman baru bagi player. Lihat saja dengan adanya Predator UAVdilengkapi dengan Guide Missile yang mampu di gerakkan oleh remote kontrol. dan  juga alur cerita yang menarik serta tantangan baru dan berbeda tersaji secara istimewa dalam game ini.

Nah bagi kawan yang ingin merasakannya silahkan klik link dibawah ini

Download Game Call Of Duty : Modern Warfare

5. Game Protype 2

Di posisi terakhir dari 5 Game Terbaik dan Terbaru 2013 ada Prototype 2. Game yang bergenre Action ini di produksi oleh Radical Entertainment. Termasuk 5 game terbaik karena selain menampilkan desain grafis yang canggih, serta alur cerita yang menarik, game ini juga mampu membuat player siap-siap untuk merasakan pertarungan yang energik dan keren.
Game Terbaru Prototype 2Menampilkan karakter berbeda dengan karakter pertamanya, yang malah ingin membunuh karakter utama pada seri sebelumnya (namun kalah) membuat sebuah pertanyaaan besar, apa yang sebenarnya terjadi, pengungkapan misteri di bungkus dengan tampilan dan aksi-aksi keren selalu mengikuti setiap adegan dalam permainan ini.

Juga tampilan tokoh utama yang bisa di bilang sangat kuat dan terlihat seram dengan kemampuan cakar yang kuat seperti dalam film X-Men. Juga lawan-lawan tangguh yang siap menghadang tokoh utama, menjadikan kita harus pintar dan mampu membaca situasi dalam menyerang maupun bertahan

Capek menulis kalau detail langsung saja bagi yang berminat bisa klik link dibawah ini

Download Game Prototype 2

Demikian seri game yang masuk dalam nominasi Game PC Terbaik dan Terbaru 2013semoga bermanfaat, dan bisa menjadi rujukan untuk memilih game mana yang ingin dimainkan.

terimakasih sudah mau berkunjung. :)


Jika spesifikasi PC tidak memadai ada baiknya kita main game Alien Shooter saja.
ini link nya

Download game Alien Shooter

Sekian dan Terima Kasih.,
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..