Senin, 30 Januari 2017

Cara Menampilkan Layar Handphone di Komputer

MalasLagi.Info - Seperti yang kita ketahui aplikasi android makin marak di gunakan di pc hal ini di karena kan beberapa game menarik hanya tersedia untuk hp android, nah di tutorial kali ini anda akan tau bagaimana menjalankanya di komputer anda.
Kali ini saya mau share 3  aplikasi terbaik untuk di jadikan  ‘emulator‘ Android di PC. Tersedia tidak hanya untuk  OS Windows tapi juga untuk  Mac, dan Linux.


Android SDK merupakan emulator yang   memang di sediakan dari pihak devoloper android untuk menjalankan aplikasi atau game  android terbaru di komputer selain bluestack.Bagi anda yang pemula tidak terlalu sulit menunggunkan aplikasi ini di karenakan tampilanya memang sangat friendly buat pemula dan yang sudah berpengalaman. Anda juga tidak butuh spesifikasi komputer yang tinggi untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan menggunakan Android SDK anda bisa langsung download aplikasi android melalui google plyastore. Aplikasi ini tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux.

2# BlueStacks


Bluestacks merupakan software yang di gunakan untuk menjembatani android agar bisa di jalankan oleh komputer. Dengan bluestacks kita juga bisa menikmati aplikasi android. Bluestacks di gunakan untuk sistem operasi windows dan juga Mac, namun bluestacks dalam sistem operasi windows masih dalam tahap percobaan meskipun begitu hasilnya pun cukup memuaskan karena saya juga telah menggunakannya.

3# YouWave


Youwave Android merupakan emulator android paling ringan dan paling banyak digunakan sekarang ini. Anda tidak perlu membeli Hp Android untuk dapat menikmati fitur dari sebuah Android tersebut. Karena cukup dengan menggunakan software ini anda dapat merasakan semua sensasi menggunakan Android di komputer anda.

4# Andy Emulator

Satu lagi pemain di Emulator Android namanya Andy, Andy juga sudah menggunakan versi Android Kit-Kat. Tampilan Andy pun cukup menarik seperti tampilan OS Android pada umumnya. Jika spesifikasi PC kalian cukup tinggi, kalian dapat menjalankan Andy tanpa masalah. 

Kekurangan dari Andy adalah PC kalian harus memiliki minimal RAM 3 GB, prosessor yang support virtualisasi ( di AMD namanya AMD-VT & di intel namanya Intel VT-x ). Andy hanya support Windows 7 & Windows 8. Proses downloadnya juga masih menggunakan Online Installer yang menurut saya tidak bagus bagi sebagian penggunanya ( terutama di Indonesia ). Jika saja Andy menurunkan spesifikasinya, mungkin Andy bisa jadi penantang yang serius untuk BlueStacks.
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..