Rabu, 01 Februari 2017

Handpone Android Dengan Memori Terbesar di Indonesia

Daftar Hp Android Memori Internal Terbesar

MalasLagi.Info - Memori Internal berkapasitas besar memang menjadi salah satu alasan bagi sebagian orang untuk membeli ponsel baru, karena dengan adanya Memori Internal berkapasitas besar, hal ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai macam file maupun Video sesuai yang diinginkan.
Namun perlu di garis bawahi, bahwa smartphone dengan kapasitas memori internal besar maka harga yang di tawarkan tentunya akan lebih mahal bila dibandingkan dengan smartphone yang memiliki memori Internal lebih kecil.

HP Android Memori Internal Terbesar
Nah, disini kami akan menginformasikan kepada para sobat PonselPilihan.com mengenai HP Android Memori Internal Terbesar yang sudah kami pilah pilah berdasarkan harga paling terjangkau. Selengkapnya bisa dilihat dibawah ini :

Daftar Hp Android Memori Internal Terbesar

TipeHarga
1. Asus Zenfone 2 Delux SE 128GBRp 6 Jutaan
2. Samsung Galaxy S6 128GBRp 8 Jutaan
3. Xiaomi Mi 5 64GBRp 5 Jutaan
4. Xiaomi Mi 4s 64GBRp 3 Jutaan
5. Xiaomi Mi Note 64GBRp 3 Jutaann
6. Asus Zenfone 2 ZE551ML 64GBRp 6 Jutaan
7. Oppo F1 Plus 64GBRp 5 Jutaan

1. Asus Zenfone 2 Delux SE 128GB ( 6 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Asus Zenfone 2 DeluxDi urutan pertama ada produk besutan Asus Mobile, yakni Asus Zenfone Delux Special Edition. Perangkat smartphone ini sangat menarik, pasalnya Asus Zenfone Delux SE memiliki penyimpanan internal yang sangat besar mencapai 128 GB. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM 4 GB yang akan menawarkan aktifitas multitaksing berjalan lebih mulus dan lancar.
Namun sangat di sayangkan Asus Zenfone 2 Delux SE ini belum mendapat dukungan fitur Fingerprint, yang sedang trend saat ini, karena pesaing di kelas ini rata-rata sudah mengadopsi fitur canggih fingerprint scanner.

2. Samsung Galaxy S6 128GB ( 8 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Galaxy S6Selanjutnya ada Samsung Galaxy S6 yang pertama kali di rilis pada bulan April 2015 lalu. Galaxy S6 sendiri sampai saat ini masih menjadi Primadona para Galaxyan. Meski harga yang ditawarkan tergolong mahal namun hal ini sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Galaxy S6 Ini.
Selain menawarkan memori Internal berukuran jumbo 128GB, ponsel cerdas ini juga telah dibekali dengan tampilan layar yang sangat berkualitas. Mengusung diagonal layar seluas 5.1-inchi Super AOMOLED dengan dukungan resolusi maksimal Quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 pixels, sehingga mampu memberikan pengalaman baru dengan tampilan yang begitu jelas dan tajam.

3. Xiaomi Mi 5 64GB ( 5 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Xiaomi Mi 5
Bertengger di urutan ketiga ada produk besutan Xiaomi, yakni Xiaomi Mi 5. Smartphone ini hadir dengan membawa penyimpanan Internal yang sangat besar 64GB. Tak hanya itu saja Xiaomi Mi 5 juga hadir dengan Prosesor kelas atas yakni Snapdragon 820 yang ditopang dengan RAM berukuran besar 3GB.
Namun memang Xiaomi Mi5 Pro ini juga memiliki beberapa titik kelemahan, seperti tidak support Slot Micro SD dan baterainya tidak bisa dilepas sehingga cukup merepotkan jika nantinya mengalami kerusakan.

4. Xiaomi Mi 4s 64GB ( 3 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Xiaomi Mi 4sXiaomi Mi 4s ini juga termasuk dalam jajaran smartphone yang memiliki memori Internal sangat besar yaitu mencapai 64 GB. Namun tak hanya memori internalnya saja yang menjadi daya tarik dari Xiaomi Mi4s. Pasalnya Xiaomi mi4s ini juga telah dibekali dengan Prosesor kelas menegah keatas Chipset  Snapdragon 808, CPU Quad-core 1.44 GHz & dual-core 1.82 GHz, yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB, yang mampu melahap bermacam game berat sekalipun.
Mungkin ketiadaan pelindung layar menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki Xiaomi Mi4s ini, selain itu baterainya juga masih bersifat Non-Removable, yang artinya baterai tidak bisa dilepas, sehingga cukup merepotkan jika mengalami kerusakan dan harus membawanya ke service Centre terdekat.

5. Xiaomi Mi Note 64GB ( 3 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Xiaomi Mi NoteDi urutan klima masih produk besutan Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Note. Smartphone ini hadir dengan membawa tampilan layar  yang sangat berkualitas, berbekal diagonal layar 5.7-inchi IPS LCD dengan dukungan resolusi Full HD 1080p, sehingga cukup bisa memanjakan pandangan mata dengan tampilan jelas dan jernih. Namun yang paling menarik dari Xiaomi Mi Note ini ialah telah dibekali dengan memori Internal yang sangat besar yakni 64GB, sehingga dalam menyimpan berbagai macam file ataupun Video akan terasa ringan dilakukan.
Namun sangat di sayangkan Xiaomi Mi Note ini masih berjalan pada sistem Operasi lama yakni Android Kitkat, yang diklaim minim aplikasi. Selain itu Xiaomi Mi Note ini tidak mendukung slot micro SD sebagai ekspansi jika memori di dalamnya tak lagi bisa menyimpan file.

6. Asus Zenfone 2 ZE551ML 64GB ( 4 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Asus Zenfone 2Sejak pertama kali di luncurkan Asus Zenfone 2 ZE551ML ini cukup mencuri perhatian para pecinta gadget tanah air. Karena selain menawarkan RAM yang begitu besar 4GB, ponsel pintar ini juga telah membawa memori penyimpanan Internal berukuran jumbo 64GB, sehingga cukup bisa di andalkan untuk menyimpan banyak file maupun video.
Namun buat kamu yang lebih mengedepankan tampilan desainnya, nampaknya Asus Zenfone 2 ZE551ML ini akan sedikit mengecewakan, karena untuk segi eksteriornya kami rasa biasa-biasa saja dan tergolong kurang menawan, akan tetapi untuk urusan dapur pacunya, kami tak ragu menjadikannya salah satu yang terbaik dikelasnya.

7. Oppo F1 Plus 64GB ( 5 Jutaan )

Daftar HP Android Memori Internal Terbesar-Oppo F1 PlusDi posisi terakhir HP Android dengan Memori Internal berukuran besar ditempati oleh Oppo F1 Plus. Smartphone terbaru dari Oppo Mobile ini telah dibekali dengan memori Internal seluas 64GB, sehingga cukup bisa menampung banyak file maupun video sesuka hati kamu. Akan tetap tak hanya memori Internalnya saja yang besar, Oppo F1 Plus juga telah dibenamkan kamera selfie yang memiliki kemampuan di atas rata-rata 16MP lengkap dengan fitur canggih Screen Flash.
Nampaknya akan sangat sulit mencari kekurangan yang dimiliki smartphone besutan Oppo Mobile yang satu ini, karena menurut kami Oppo F1 Plus merupakan sebuah perangkat smartphone yang mendekati kata sempurna.
Demikianlah informasi mengenai Daftar HP Android Memori Internal Terbesar yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa sedikit membantu Anda dalam menentukan smartphone pilihan. Kami berusaha memberikan informasi sedetail dan seakurat mungkin dari berbagai sumber yang terpercaya.
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..