Jumat, 03 Februari 2017

30 Kata Kata Cinta Romantis

30 Kata Kata Cinta Romantis Untuk Memaknai Cinta Sejati Anda

Cinta itu adalah sebuah anugrah terindah yang dimiliki oleh manusia. Cinta membuat kehidupan manusia berjalan dalam keindahan dan jauh dari kebosanan. Puisi cinta terbaik dan kata kata cinta romantis tercipta karena cinta.
Dalam cinta, manusia akan memiliki petualangan tersendiri dalam hidupnya. Jika ada perasaan hari ini, kamu perlu berbuat. Sampaikan pesan cintamu dengan kumpulan kata kata romantis cinta ini.

1. Charlotte Bronte: Semua tentangmu itu berharga

Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya; Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berhargaCharlotte Bronte, Jane Eyre
Cinta membuat kamu menganggap pasanganmu adalah hal paling berharga yang kamu miliki. Dalam hal apapun, tua-muda, sehat-sakit – segala hal tentangnya tetap berharga. Kata kata cinta romantis untuk pacar juga akan terasa manis terdengar.
Rasa cinta akan menjadi motivasi terbesar untuk menjaga hal berharga tersebut. Perlahan-lahan, rasa memiliki itu akan muncul. Rasa memiliki itulah keindahan. Takkan ada kata kata cinta romantis yang mampu menggambarkannya.

2. John Keats: Aku mencintaimu karena aku percaya

Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lainJohn Keats
Cinta tidak membutuhkan alasan untuk apa kamu mencinta dan untuk apa dia mencintaimu. Kamu hanya perlu yakin bahwa dia telah mencintaimu apa adanya hari ini, esok, dan seterusnya. Kata kata cinta romantis ini mengatakan hal itu padamu.
Yakinlah bahwa sampai detik ini, ia menghargai dirimu, apapun kecacatan dan keindahan dalam dirimu. Rasa itu akan tetap sama karena ia mencintaimu karena dirimu dan hatimu, bukan dengan harta atau fisikmu.

3. Dr. Seuss: Cinta membuat kenyataan lebih manis

Engkau akan tahu bahwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpiDr. Seuss
Sepahit apapun hidup kamu sekarang ini, semua akan tetap indah dengan hadirnya seseorang disampingmu. Kehadirannya memberikan kesan bahwa cinta itu yang menghidupkanmu. Kata kata cinta romantis menjadi nyawa baru untukmu.
Pahitnya kegagalan akan hilang akibat romantisme cinta yang kamu miliki. Cinta membuat mimpimu sungguh hadir dalam kehidupanmu. Cinta membuat kenyataan itu bahkan lebih manis dari sebuah mimpimu tadi malam.

4. Maya Angelou: Cinta melakukan segalanya

Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapanMaya Angelou
Betapa besarnya pengaruh cinta. Cinta itu mampu membuat hal yang mustahil menjadi sangat mungkin dilakukan. Cinta juga bisa merubah karakter seseorang, sang penakut akan berubah jadi pemberani karena cinta.
Ketika hambatan datang, cinta tak lekas menyerah dan putus asa. Cinta mendorong seseorang untuk terus berjuang untuk harapan. Cinta menjadi kata kata romantis yang memotivasi.

5. Arthur Conan Doyle: Engkau segalanya

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis - Arthur Conan Doyle
Engkau adalah jantungku, hidupku, satu-satunya yang aku pikirkanArthur Conan Doyle, The White Company
Ketika seseorang sedang dilanda cinta, seseorang mampu menciptakan kata kata cinta romantis untuk pacar dan kekasih hatinya. Kata kata mutiara cinta yang penuh makna akan tercipta sebagai bentuk curahan hati.
Kamu bisa gunakan kata kata cinta romantis untuk pacar kamu sebagai bentuk ungkapan cinta. Katakan kepadanya bahwa sesungguhnya dialah yang menjadi jantung hidupmu. Dialah seseorang yang menjaga ritme kehidupanmu.

6. Vladimir Nabokov: Cinta itu segalanya

Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanyaVladimir Nabokov, Lolita
Banyak orang bertanya soal cinta sejati. Sesungguhnya cinta sejati adalah cinta yang bertahan apapun terjadi. Cinta itu tidak mengenal batas akhir. Cinta itu tak hanya bersemi di awal pertemuan tapi juga berkembang seiring pertemuan.
Cinta mampu merubah pandangan pertama menjadi sebuah pandangan selamanya. Sebuah komitmen untuk setia sampai akhir. Sebuah komitmen yang membuat manisnya kata kata cinta romantis menjadi nyata dalam hidupmu.

7. Paulo Cuelho: Mencintaimu karena alam semesta mendukungku

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta bekerja sama untuk membantuku menemukanmuPaulo Cuelho, The Alcemist
Cinta menghidupkan semangat hidup untuk berjuang. Ketika kamu telah mendapatkan cintamu, percayalah bahwa usahamu telah direstui alam semesta. Alam semesta telah merajut dan mendekatkan cintamu dan cintanya.
Alam semesta turut menciptakan komitmen diantara kalian. Ketika cinta itu harus diungkapkan, ungkapkanlah perasaan di hati dengan kata kata mutiara cinta terindahmu.

8. Ernest Hemingway: Mencintai itu lebih baik

Lebih baik mencintai dan tersesat ketimbang tidak pernah mencintai sama sekaliErnest Hemingway
Untuk para pencinta, kutipan kata kata romantis cinta ini menyatakan diri kamu. Apapun yang kamu dapatkan dari cinta, lebih baik hidup dalam cinta. Dengan mencintai, kamu akan tahu bahwa ada rasa di hatimu yang harus kamu jaga.
Ketika rasa itu mampu sajikan dengan makna, cinta memberikanmu warna hidup. Ketika rasa itu hilang dan kamu tersesat, cintalah yang akan menuntunmu pulang.

9. Paul McCartney: Cinta yang dirasakan sama dengan cinta yang dibuat

Dan pada akhirnya, cinta yang engkau punya sama dengan cinta yang engkau buatPaul McCartney
Cinta itu seimbang. Cinta itu tidak berat sebelah. Cinta itu selalu memberikan tanpa mengharapkan sesuatu untuk kembali. Ketika kamu sudah rela untuk memberi cinta, percayalah kamu sudah mendapatkan cinta yang kamu inginkan.
Dengan memberi, kamu sudah merajut cinta di hati seseorang yang kamu impikan. Akhirnya, cinta di hatimu akan sama dengan cinta yang telah kamu rajut di hatinya. Keindahan yang kamu buat untuknya menjadi kata kata cinta romantis untukmu.

10. John Updike: Cinta menghidupkanku

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis - John Updike
“Kita lebih hidup ketika kita sedang jatuh cintaJohn Updike
Seperti kata kata romantis ini, cinta itu menghidupkan. Ketika kamu hidup tanpa cinta, kamu layaknya tanaman tanpa air. Perlahan, kamu merasakan bahwa hidup terasa berat dijalani. Cinta mampu merubahnya.
Ketika ada seseorang yang mencintaimu, kenikmatan hidup akan kamu dapatkan. Ketika bahagia, kamu tahu dengan siapa akan berbagi. Ketika terjatuh, kamu paham siapa yang akan mendorongmu paling keras untuk bangkit.

11. Bunda Teresa: Cinta hanya memberi

Cinta yang kuat tidak menghitung. Cinta hanya memberi dengan cuma-cumaBunda Teresa
Untuk sebuah cinta, seseorang tidak pernah menghitung berapa yang sudah ia keluarkan. Ia tidak akan menghitung seberapa besar pengorbanan yang sudah dilakukan. Cinta hanya memberikan dengan cuma cuma.
Cinta sejati tidak pernah mengharapkan sesuatu untuk kembali. Cinta itu seperti kata kata romantis. Ketika ketulusan kata kata cinta romantis terucap, tak mungkin kata tersebut kembali. Makna tetaplah menjadi makna, apapun yang terjadi.

12. Lao Tzu: Cinta membuat berani

Karena cinta yang hebat, seseorang menjadi beraniLao Tzu
Ketika kamu takut menghadapi hidup, rasakanlah cinta dalam hatimu. Temukan cintamu karena cinta itu menguatkan. Cinta membuatmu mampu mengarungi samudra, melewati batas, ataupun menuliskan sejuta puisi cinta.
Cinta menyakinkanmu bahwa kejadian dalam hidup bukan untuk dijauhi, tapi untuk dihadapi. Karena cinta itulah, kamu punya alasan untuk berjuang hari ini. Perjuanganmu terhadap cintamu itulah ungkapan cinta kamu sebenarnya.

13. William Shakespeare: Cinta tidak pernah mulus

Perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulusWilliam Shakespeare
Di saat cinta mengalami pertentangan. Di saat cinta berada dalam sebuah pergolakkan. Kamu tidak perlu khawatir dan takut karena disitulah cintamu diuji. Perjalanan cinta suci dan sejati tidak pernah mulus.
Akan selalu ada cerita hingga akhinya kalian bersatu. Akan selalu ada kata kata mutiara cinta yang jadi jadi bumbu kisahmu. Kuatkan komitmen dan tekadmu. Ketika semua hambatan dilalui dengan baik, dia tercipta untukmu.

14. Anais Nin: Cinta itu tulus

Jangan mencari sebabnya – Dalam cinta, tidak ada alasan, tidak ada penjelasan, dan tidak ada solusiAnais Nin
Cinta tidak membutuhkan alasan, penjelasan, ataupun solusi. Ketika seseorang jatuh cinta, dia tidak memiliki alasan mengapa dia jatuh cinta. Satu yang dia tahu hanyalah sebuah rasa cinta yang tulus kepada seseorang yang dikasihinya.
Sebuah rasa yang siap untuk menguatkan orang tersebut. Ketika ia siap melayani tanpa memiliki alasan apapun, di titik itulah cinta yang tulus terjadi.

15. Vincent Van Gogh: Cinta itu seni

Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta - Vincent Van Gogh
Tidak ada hal yang lebih berseni selain mencintai seseorangVincent Van Gogh
Cinta sesungguhnya adalah seni. Ketika seseorang melakukan kegiatan seni, ia berusaha menciptakan sesuatu dengan keindahan. Cinta menciptakan keindahan dalam hidup. Kata kata cinta romantis yang ia ungkapkan, itulah juga seni.
Momen kebersamaan, kisah kamu dengan pasangan, dan cerita suka maupun duka adalah keindahan yang terjadi karena cinta. Itulah seni dalam kehidupan yang kalian jalin bersama.

16. Sigmund Freud: Cinta membuat manusia tidak berdaya

Kita tidak pernah merasa sangat tidak berdaya mengatasi rasa sakit, terkecuali ketika mencintaSigmund Freud
Tentu, cinta mengajarkan kepada kamu bahwa rasa sakit karena kehilangan itu ada. Ketika dia meninggalkanmu dengan banyak alasan, rasa sakit itu mempengaruhi dirimu sepenuhnya.
Kamu tidak akan berdaya menahan sakit di dalam hati. Untuk hal ini, bebaskan dirimu dan yakinlah bahwa masih ada cinta yang baik di luar sana! Kamu bisa kembali mengerti cinta dengan mengerti kata kata romantis cinta.

17. Samuel Beckett: Kamu satu-satunya

Jika engkau tidak mencintaiku, aku mungkin tidak akan mencinta. Jika aku tidak mencintaimu, aku mungkin tidak akan mencintaiSamuel Beckett
Dalam kutipan kata kata romantis cinta ini, ada sebuah komitmen cinta di dalamnya. Ketika hati sudah memilih seseorang, orang itulah yang akan selalu ada di pikiran. Akan sangat bahagia ketika perasaan itu disambut.
Cintamu menemukan pelabuhannya. Jika tidak, sejauh mana ketetapan hatimu untuk tetap memilih dia? Itulah jalanmu! Tetapkan hatimu dengan kata kata cinta romantis ini!

18. Robert Louis Stevenson: Cinta dan memberi itu satu kesatuan

Engkau tidak akan memberi tanpa ada rasa cinta, engkau tidak akan bisa mencinta tanpa memberiRobert Louis Stevenson
Cinta itu naturalnya memberi. Cinta mampu meyakinkan seseorang untuk memberi dengan ketulusan. Cinta memberikan rasa percaya bahwa apa yang telah kamu berikan akan meyakinkan cintamu padanya.
Cinta tumbuh ketika dua insan memilih untuk saling memberi. Ketika mereka siap memberi, di titik itulah benih cinta siap untuk tumbuh. Jika cinta terus dipupuk dengan rasa saling memberi, cinta itu akan subur dan bertahan lama.

19. Putri Diana: Bertahanlah pada cinta pilihanmu

Jika kamu menemukan seseorang yang kamu cinta dalam hidupmu, hiduplah pada cinta ituPutri Diana
Ingatlah kutipan kata kata romantis cinta ini! Lihatlah dia yang mencintaimu saat ini dan rasakan hatimu bersyukur akan hal itu. Ketika seseorang memberimu cinta, rasakan dan hiduplah dalam cinta itu.
Cinta perlu komitmen. Jika engkau sudah yakin akan cintamu, bertahanlah pada cinta pilihanmu dan hiduplah pada cinta itu. Engkau tidak akan pernah menemukan keyakinan cinta itu di lain hari.

20. John Gaisworthy: Cinta itu tidak terbatas

Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta - John Gaisworthy
Cinta itu tidak berumur, tidak terbatas, dan tidak matiJohn Gaisworthy
Hanya cintalah yang tidak bisa mati dan berubah di dunia ini. Semua mahluk bisa berumur dan perlahan akan mati. Semua mahluk memiliki batasan tentang apa yang ia lakukan, namun cinta tak mengenal usia, batas, atau bahkan kematian.
Apapun perubahan pasanganmu hari ini, tetaplah buat ia bahagia memilikimu! Buatlah ia tetap pada rasa syukurnya bahwa Tuhan mendatangkanmu padanya! Katakan padanya bahwa cinta yang kau punya seperti kata kata romantis cinta ini.

21. Plato: Mencintai dengan keindahan

Mencintai yang sesungguhnya adalah mencintai sesuatu yang indah dalam cara yang baik dan disiplinPlato
Cinta adalah sesuatu yang membuat semuanya menjadi indah. Ketika cinta datang dalam hatimu, disitulah kamu belajar mencintai sesuatu dengan cara terbaik. Ketika cinta datang, mengertilah bahwa dunia memiliki keindahan yang harus kau tahu.
Kamu akan menjaga dia yang tercinta layaknya kamu menjaga dirimu sendiri. Cinta membuat semua yang kelam menjadi berbahagia dengan cara yang indah. Seperti kata kata romantis cinta ini, engkau akan mencintai dia dengan cara yang indah.

22. Morihei Ueshiba: Hatimu adalah tunas

Harimu penuh dengan bibit bibit subur, yang menunggu untuk timbuhMorihei Ueshiba
Mulailah hari ini dengan cinta! Bukalah hati dan biarkan cinta melakukan kuasanya untuk menumbuhkan perasaan di hatimu. Seperti kutipan kata kata romantis ini, bibit cinta di hatimu menunggu untuk disiram dan betumbuh.
Biarkan seseorang masuk dan melakukan kuasa cinta itu. Percaya bahwa ketika cinta tumbuh, tidak ada yang lebih membahagiakan selain merasakan cinta tersebut.

23. Oscar Wilde: Cinta adalah romantisme untuk selamanya

Mencintai seseorang adalah awal dari sebuah romantisme untuk selamanyaOscar Wilde
Romantisme hidup yang sesungguhnya bukan terjadi ketika kesuksesan datang. Bukan juga ketika kita memiliki banyak harta. Romantisme hidup terjadi ketika merelakan diri kamu untuk mencintai seseorang.
Ketika kamu mencintai seseorang, kamu secara perlahan sudah merangkai keindahan hidupmu sendiri. Rasa cinta itulah awalannya. Kamu merangkai indahnya hidupmu sama seperti kamu merangkai kata kata romantis cinta untuknya.

24. John Lennon: Cinta adalah kebutuhanmu

Yang kamu butuhkan hanyalah cintaJohn Lennon
Dalam hidup, kamu hanya membutuhkan cinta. Dengan cinta dalam hatimu, kamu akan sungguh-sungguh merasakan berkat Tuhan yang mengalir. Dengan rasa cinta, doa orang tuamu akan menjadi penyemangat yang tidak terbatas.
Dengan cinta, tawa sahabatmu akan menjadi pelipur lara. Dengan cinta, kamu tahu bahwa kebahagiaan padamu akan datang pada saat yang tepat dan dengan orang yang tepat. Dengan cinta, kata kata romantis cinta untuknya tercipta.

25. H. Jackson Brown, Jr: Kebahagiaannya adalah kebahagiaanmu

Kata Kata Romantis Cinta - Jackson Brown
Cinta adalah ketika kebahagiaan seseorang lebih penting dari kebahagiaanmuH. Jackson, Jr
Untuk kamu para penikmat cinta, rasakanlah makna dalam kutipan kata kata romatis cinta ini. Cinta itu membutakan. Cinta membuatmu menjadi seseorang yang tidak egois. Ketika kamu mencintai, senyum pasanganmu itulah kebahagiaan.
Tidak peduli seberapa besar rumahmu, seberapa banyak uangmu, disaat seseorang mengatakan “aku bahagia denganmu”, kebahagiaan sesungguhnya muncul. Kamu bisa ambil kutipan ini untuk mengatakan pada pacarmu sebagai ungkapan cinta kamu.

26. Soren Kierkegaard: Cintai dirimu

Jangan lupa mencintai dirimu sendiriSoren Kierkegaard
Dalam mencintai seseorang, kamu harus bisa mencintai dirimu sendiri. Untuk tulus mencintai, mulailah untuk mencintai dirimu sendiri. Kamu tidak akan bisa mencintai seseorang jika dirimu sendiri tidak merasa dicintai.
Kamu akan merasa gelisah dan tidak tenang walaupun dirimu tahu engkau dicintai oleh pasanganmu. Jadi, mulailah menghargai dan mencintai dirimu sendiri. Kata kata romantis cinta ini jadi pengingat untukmu!

27. Virgil: Cinta itu hebat

Cinta menaklukan segalanyaVirgil
Dalam hidup, tidak pernah ada hal yang paling kuat dari cinta. Cinta mampu menggerakkan kekuatan hati seseorang untuk melakukan sesuatu yang diluar nalar.
Cinta mampu melawan semua yang menghalangi, sehingga cinta itu bisa bersatu. Tantangan tidak akan jadi apa apa jika dilakukan dengan cinta karena cinta menaklukan segalanya.

28. E. M Forster: Cinta hadir tidak terduga

Cinta ada ketika tidak diperlukanE. M. Forster
Terkadang, cinta tidak bisa kamu perkirakan. Kamu tidak bisa mengatur kapan kamu akan jatuh cinta. Kamu tidak bisa mengendalikan dengan siapa kamu akan jatuh cinta. Cinta seringkali datang ketika kamu tidak ingin jatuh cinta.
Percayalah, cinta mengerti mengenai kebutuhan hati seseorang. Ketika kamu mulai menggerakkan hati untuk seseorang, disitulah kamu merasakan jatuh cinta walaupun disaat yang tak tepat.

29. Kahlil Gibran: Cinta jadikan hidup berguna

Hidup tanpa cinta layaknya sebuah pohon yang tidak berbuahKahlil Gibran
Cinta selalu menghidupkan. Cinta menghidupkan mereka yang layu dan menumbuhkan semangat hidup baginya. Tanpa sebuah cinta, kehidupan tidak akan ada artinya. Kehadiran cinta membuat makna tersendiri bagi seseorang.
Cinta ibu yang begitu besar membuat kamu berbuah dan berakal. Cinta teman membuat kamu hangat dengan daun-daun kasih sayang mereka. Kata kata romantis cinta pasangan seperti air yang menyegarkanmu sepanjang waktu.

30. Nikki Giovani: Cinta adalah petualangan

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis
Kita mencintai karena hanya itulah satu-satunya petualanganNikki Giovani
Manusia mendambakan petualangan dalam hidupnya. Itulah mengapa manusia mencintai seseorang. Dalam sebuah kisah cinta, ada sebuah waktu dimana kamu akan mencari seseorang yang tepat bagi kamu.
Dalam cinta, kamu akan mencoba menelusuri semua hal mengenai seseorang yang kamu cintai. Dalam kegagalan cinta, kamu akan belajar bagaimana seharusnya mencintai. Itulah petualangan cinta sesungguhnya.

Kata Kata Cinta Romantis

Cinta memberikan hal terbaik yang bisa kamu miliki di dunia. Tidak peduli cakap atau tidaknya pasanganmu, dialah yang hatinya satu frekuensi denganmu. Cinta muncul ketika kamu dan dirinya memiliki kata kata romantis cinta yang sama di hati.
Ungkapkanlah cintamu dengan kumpulan kata kata romantis cinta terbaik! Buatlah seni dalam cinta untuk kehidupanmu sendiri! Semoga kumpulan kata kata romantis cinta ini menginspirasi anda untuk semakin mencinta.

FansPage MalasLagi.Info

NB : No Copy Paste.
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..