Minggu, 29 April 2018

Aplikasi Hack For Android

7 Aplikasi Hacking Android yang Wajib Kamu Coba!

Aplikasi hacking Android yang wajib kamu punya? Apa saja ya kira-kira?


'♏αℓαsLαgi.Iηf☯ - Di dunia digital sekarang ini tidak bisa terlepas dari yang namanya hack. Hampir semua sektor digital memiliki titik kelemahan, di mana poin tersebutlah yang digunakan para hacker untuk menyelinap masuk. Pertanyaannya, bisakah aplikasi Android digunakan untuk hacking?
Jika kamu belum tahu, sebenarnya banyak aplikasi hacking untuk sistem operasi Android yang bisa kamu gunakan. Tools hack di Android biasanya digunakan untuk security tester oleh para ethical hacker dan semua orang yang sangat tergila-gila dengan dunia teknologi secara mendalam. Maka dari itu, yuk cek aplikasi hacking Android yang wajib kamu miliki di smartphone kesayanganmu.

7 Aplikasi Hacking Android yang Wajib Kamu Coba

1. Hackode

aplikasi hacking android 1

Hackode - Aplikasi Hacking Android 1.1
Apps Utilities Ravi Kumar Purbey
DOWNLOAD
Hackode merupakan aplikasi hack yang biasa digunakan oleh gawai-gawai dengan sistem operasi buatan Google. Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui kelemahan pada sistem keamanan oleh para penetration tester, ethical hacker, IT administrator, dan cyber security professional. Kalau kamu jago, kamu bisa mencoba aplikasi ini dan bagikan pengalaman kamu di sini ya.

2. zANTI

aplikasi hacking android 2

zANTI - Hack Wifi (Internet Gratis) 2.5ok
Apps Browser Zimperium
DOWNLOAD
zANTI merupakan toolkit untuk mendiagnosa jaringan komprehensif yang mampu mengaktifkan audit dan tes penetrasi secara kompleks hanya dengan sebuah tombol. Kemudian, laporan yang masuk akan berbasis cloud, dan akan menuntun kamu melalui sebuah panduan sederhana agar kamu bisa memastikan jaringan yang digunakan tetap aman.

3. DroidSheep

aplikasi hacking android 3

DroidSheep 15
Apps Networking Andreas Koch
DOWNLOAD
DroidSheep Guard 3.0
Apps Antivirus & Security Andreas Koch
DOWNLOAD

DroidSheep merupakan sebuah aplikasi hacking yang dapat digunakan oleh siapa pun pengguna perangkat berbasis Android. Begini, aplikasi ini dapat menguji keamanan akun pada website apa pun yang memiliki sistem registrasi untuk masuk ke dalamnya. Kemudian, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menguji keamanannya, sehingga kalau terbukti tidak aman, kamu bisa berhenti berlangganan di website tersebut.

4. dSploit

aplikasi hacking android 4

Dsploit - Aplikasi Hacking Android 1.0.31b
Apps Utilities Dsploit
DOWNLOAD
dSploit merupakan sebuah aplikasi retas untuk menganalisis jaringan dan sederetan penetrasi. Penetrasi yang dilakukan tersebut ditujukan untuk para pakar keamanan IT atau para penggila dunia digital agar mereka melihat toolkit profesional yang paling lengkap dan canggih. Untuk apa? Aplikasi ini bertujuan untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat mobile. Keren bukan?

5. Shark for Root

aplikasi hacking android 5

Shark for Root - Aplikasi Hacking Android 1.0.2
Apps Utilities Berserker
DOWNLOAD
Aplikasi retas yang berfungsi di Android ini merupakan aplikasi yang bisa berfungsi meski hanya terhubung dengan jaringan 3GShark for Root akan membuka dump yang menggunakan WireShark dan software sejenisnya. Aplikasi ini dibuat berdasarkan TCPdump. Apa itu TCPdump? TCPdump merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk meng-capture, membaca, atau men-dumping paket yang sedang dikirim melalui jalur TCP.

6. Nmap

aplikasi hacking android 6

Nmap - Hack Wifi (Internet Gratis) 5.51-1
Apps Productivity Google LLC
DOWNLOAD
Nmap atau singkatan dari network mapper merupakan salah satu pemindai jaringan yang berbeda dari pemindai pada umumnya. Sebelumnya, Nmap sendiri dikembangkan hanya untuk Unix OS. Namun, sekarang sudah tersedia di Android dan juga Windows. Setelah kamu berhasil scanjaringan, maka hasilnya akan dikirimkan melalui email yang kamu daftarkan.

7. SSHDroid

aplikasi hacking android 7

SSHDroid - Aplikasi Hacking Android 2.1.2
Apps Utilities SSHDroid
DOWNLOAD
SSHDroid merupakan aplikasi Android yang mampu kamu andalkan untuk melakukan hack. SSH sendiri merupakan sebuah protocol terbaik yang menyediakan lapisan tambahan keamanan yang mampu kamu hubungkan ke pengontrol mesin. Nah, SSHDroid sendiri merupakan implementasi server SSH untuk sistem operasi Android. Maka, aplikasi ini mampu menghubungkan perangkat kamu melalui PC dan mampu menjalankan perintah seperti terminal dan adb shell.
Nah, itulah 7 aplikasi hacking untuk Android yang bisa kamu gunakan dan kamu pakai untuk melakukan peretasan. Ingat, jangan jadikan aplikasi ini sebagai alat untuk berbuat tindakan negatif dan membuat kasus hacking ya. Share pendapatmu!
Lihat Selengkapnya »

0 comments:

animasi bergerak gif

Copyright © ♏αℓαsLαgi.Iηf☯ 2019

Template By Demas Susila..